Total Pageviews

Sunday, September 2, 2007

Seminar Anti Narkoba dan Sex Bebas

Rotary Club Purwokerto Satria kembali menggebrak Purwokerto dengan seminar yang selalu mbludak pesertanya. Seminar yang menghadirkan Dr. Andreas Sanusi Kurniawan dari Jakarta ini berlangsung maraton 3 kali berturut-turut.
Jum'at malam tanggal 31 Agustus 2007 dikhususkan untuk orang tua murid dan guru BP serta wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Seminar Seri 1 ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta.
Seminar Seri 2 adalah diperuntukkan bagi siswa kelas 3 dari beberapa SMP di Purwokerto. Beralngsung dari jam 07.00 sampai jam 12.00 hari Sabtu tanggal 1 September 2007. Karena keterbatasan tempat, maka untuk seminar kali ini yang mendapatkan kesempatan adalah SMPN2, SMPN 3, SMP Bruderan, SMP Susteran, SMP Kristen dan SMP Yos Sudarso. Jumlah peserta mencapai sekitar 900 orang.
Seri terakhir dari rangkaian seminar ini adalah tentang Kesehatan Wanita yang berlangsung di Rumah Makan Pringgading. Seminar ini berlangsung dari jam 6 sampai 11 malam dengan dihadiri oleh sekitar 150 peserta.

Seminar ini adalah bersifat non profit dan peserta tidak dipungut biaya. Semua biaya ditanggung oleh Rotary Club Purwokerto Satria dengan disokong oleh beberapa sponsor. Komandan seminar ini adalah Rtn. Hananto Julianto dengan dukungan segenap member yang kompak dan ihlas bekerja untuk sesama.

AP*

No comments: