Total Pageviews

Thursday, May 8, 2008

Etiket Pria di Tempat Tidur

Etiket Pria di Tempat Tidur
Para pria, seringkali sesumbar paling tahu apa yang wanita inginkan. Begitukah kenyataannya ? Mungkin, tapi tidak semuanya. Untuk beberapa hal yang (tampaknya) 'kecil' bagi mereka tapi vital artinya bagi kita, kadang-kadang luput dari perhatian kaum pria.
Para pria, tak jarang bertindak semaunya. Bahkan di tempat tidur, mereka ini kadang tak tahu etiket! Wah! Padahal, jujur saja,

berhadapan dengan pria jenis ini membuat kami, kaum perempuan, agak enggak enak hati. Menegur langsung tidak tega, diam saja... kok 'makan hati'.

Tapi bila ingin memperbaiki, cobalah simak apa yang membuat kami keberatan, seperti yang ada di bawah ini:

1. Lupa mencopot kaus kaki

Kami tak peduli apakah mereknya Nike atau Armani, begitu sampai di tempat tidur, kaus kaki harus ditanggalkan. Dapat Anda bayangkan, bercinta tanpa busana namun

kaus kaki masih membungkus rapat kedua telapak kaki? Kecuali kalau memang itu kesepakatan untuk memanaskan acara bercinta. Jika tidak, bisa-bisa acara bercinta gagal karena kami tertawa terbahak-bahak...



2. Jaga kebersihan
Kami sangat memperhatikan penampilan, maka hal yang sama juga kami harapkan dari pasangan. Pastikan saat acara bercinta tubuh menguarkan bau harum, gigi disikat dan mulut bersih. Pastikan semuanya bersih, termasuk area intim kejantanan. Pokoknya atas bawah oke, kami akan enjoy juga melakukannya.


3. Jangan sekali-kali menanyakan pertanyaan 'bodoh'
Kami sebal juga, lho, kalau pasangan menanyakan pernyataan bodoh seperti ini: Saya bagaimana tadi, sayang? Apakah saya lebih hebat dari mantanmu? Kamu tak menikmati hubungan tadi ya?
Memang, sih obrolan setelah bercinta penting artinya. Tapi kalau tak bisa berkata-kata pantas, lebih baik diam saja, deh.


4. Gunakan kondom
Kami paling tidak suka pada pria yang tak sedia bahkan menolak memakai kondom. Jadi harus kami ini yang melakukan proteksi diri. Kok, enak sekali ya? Boleh, dong, pria berperan dalam hal ini. Sediakan kondom jika ingin mengajak berhubungan intim.


Ini sebagai benteng menghindarkan diri dari penyakit menular seksual, kecuali kalau kami yakin Anda adalah orang 'yang bersih'.



5. Buang kondom pada tempatnya

Kami suka pria yang bertanggung jawab, termasuk dalam urusan membuang kondom habis pakai. Jangan hanya meninggalkannya di tempat tidur. Buanglah 'si penyelamat' ini ke tempat sampah. 'Kan tidak enak kalau ada orang lain sampai tahu ada si kondom bekas pakai ini tercecer di suatu tempat.








sumber : hanyawanita (by)
__________________

No comments: