Total Pageviews

Sunday, June 1, 2008

Kenali Sifat dari Cara Berjalan Perempuan

Kenali Sifat dari Cara Berjalan Perempuan
Percayakah anda bahwa setiap gerakan perempuan saat berjalan bisa melambangkan kepribadiannya? Bagi anda yang ingin mendekati seorang perempuan mungkin trik ini bisa anda pelajari lho. Tertarik untuk mengetahuinya, simak berikut ini.

Saat berjalan, dari belakang terlihat seperti tidak memijak tanah. Golongan perempuan yang jalannya berginjat, konon adalah perempuan yang tidak jujur, saat berbohong maka kata-katanya akan tajam dan bisa menyinggung perasaan orang lain. Perempuan yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, perempuan ini biasanya pemboros atau senang sekali mengeluarkan uang tanpa berpikir panjang. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi perempuan ini biasanya menjadi pujaan lelaki karena penampilannya yang selalu anggun dan cantik.

Berjalan sering menoleh ke kanan dan kiri, biasanya memiliki sifat pintar menyimpan rahasia, tidak jujur, suka menipu teman sendiri dan merugikan temannya. Tapi banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukkan hatinya karena memang dia sangat senang diatur atau kompromis.

Apabila seorang perempuan berjalan senang menundukkan kepalanya maka ia memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Perempuan seperti ini biasanya sulit untuk ditakluk hatinya. Karena ia memiliki sikap yang dingin dan tidak peduli dengan kehidupan cintanya. Tapi jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Karena perempuan tipe ini sangat setia dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

Bila seorang perempuan berjalan menatap lurus ke depan maka menandakan ia memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar ia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika perempuan tipe ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

Seorang perempuan yang berjalan dengan tubuh bergerak ke kanan dan kiri maka ia tidak peduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Karena sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri.

Jika perempuan berjalan dengan tubuh terlihat tegak maka menandakan bahwa ia tegas dalam menentukan sikapnya sendiri. Ia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan ia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari perempuan ini adalah ia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Ia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

Sedangkan perempuan yang berjalan seperti jerapah atau saat melangkahkan kaki, terlihat bergerak ke depan dan belakang, maka menandakan bahwa perasaannya sangat lemah. Ia seorang yang mudah terasa dan mudah tersinggung. Jadi saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung karena perempuan ini mudah mengeluarkan air mata. So, mulai sekarang anda perhatikan gaya jalannya agar anda bisa mengetahui kepribadiannya lebih dalam.


(LYAS POPO)

No comments: